Sosial  

Orang yang Dekat dengan Allah dan Surga

LAMANRIAU.COM – ”Orang yang dermawan (al-sakhi) itu dekat dengan Allah, dekat dengan surga, dekat dengan manusia, dan jauh dari neraka. Sedangkan orang yang pelit (al-bakhil) itu jauh dari Allah, jauh dari surga, jauh dari manusia, dan dekat dengan neraka. Orang bodoh yang dermawan lebih dicintai Allah ketimbang ahli ibadah yang pelit.” (HR Al-Tirmidzi dari Abu Hurairah).

Baca : Sedekah adalah Naungan Akhirat

“Orang yang pemurah itu dekat dengan Allah, dekat dengan manusia, dekat dengan surga dan jauh dari neraka. Adapun orang yang kikir, maka jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat kepada neraka (siksaan Allah). ” (H.R. Tirmidzi dan Baihaqi)

Jika keridhoan Allah dan Surga yang sering kita dambakan, maka kedermawanan kita bisa menjadi salah satu washilah terbukanya pintu surga,
Harta yang kita tunaikan kewajibannya untuk membantu sesama akan mendekatkan kita dengan Allah dan Surga-NYA.

Yuk #PejuangKebaikan kita makin rajin sedekah dan berbagi agar Ridha dan Surga Alloh kian mendekat. Transfer sedekah melalui BCA: 220 139 8888 atau Bank Mandiri: 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Kunjungi kantor layanan kami di Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Info lengkap buka tautan berikut ini. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *