Artis  

Vidi Aldiano Menikah Dengan Mahar Yang “Waow”

vidi aldiano

LAMANRIAU.COM – Vidi Aldiano  mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Sheila Dara dan resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022. Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat mengusung adat Sunda bernuansa gold dalam prosesi ijab kabulnya.

Sheila Dara mengenakan kebaya berwarna gold di sertai siger Sunda berwarna perak saat menghampiri Vidi Aldiano di meja ijab kabul.

Acara ijab kabul yang digelar di Kawasan Hutan Kota By Plataran, Jakarta berlangsung khidmat, dan hanya di hadiri oleh rekan artis dan keluarga terdekat.

Ayahanda Sheila Dara, Raswadi Tanjung sebagai wali nikah berjabat tangan dengan Vidi Aldiano untuk melakukan ijab kabul. Ia mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Drs H Edi Herwanto.

Mahar dan Tanggal pernikahan Pernikahan

Vidi Aldiano menjelaskan mahar pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha yang di gelar pada Sabtu 15 Januari pagi memiliki makna bagi mereka berdua.

Dengan mahar pernikahan berupa 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling, Vidi kini resmi menjadi suami dari Sheila Dara yang sudah 6 tahun dipacarinya itu.

Mahar dari dua mata uang asing tersebut di katakan Vidi merupakan simbol tempat ia menimba ilmu. Sementara jumlah mahar, di sesuaikan dengan tanggal pernikahan, 15 Januari.

“Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan saya kawinkan anak saya Sheila Dara Aisya binti Raswadi Tanjung kepada engkau dengan maskawin Uang senilai 1.000 dollar Amerika dan 501 poundsterling tunai,” kata ayahanda Sheila Dara.

“Saya terima nikahnya Sheila Dara Aisya binti Raswadi Tanjung dengan maskawin yang tersebut tunai,” ujar Vidi Aldiano dalam siaran langsung di kanal YouTube milik nya pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Jalinan Kasih

Sebelum ijab kabul, keduanya memberikan pesan dan izin ke pada orang tua/walinya masing-masing. Sebagai informasi, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memutuskan pacaran pada tahun 2016, kisah cinta mereka tidak berjalan mulus dan berakhir pada tahun 2018.

Hubungan mereka kembali terjalin hingga akhirnya Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara pada Maret 2021. Vidi Aldiano dan Sheila Dara sebelumnya menggelar acara pertunangan pada Rabu 1 Desember . Namun sesungguhnya Vidi telah melamar Sheila pada Maret 2021.

Lamaran pertama itu terjadi ketika Vidi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 bersama keluarga dan sahabat di sebuah restoran.

Rangkaian pernikahan di laksanakan, mulai dari tunangan, pengajian, siraman, dan ijab kabul.

Mendapat Piala Dari Mertua

Yang unik, pasca di nyatakan sah menjadi pasangan suami istri, Sheila Dara mendapatkan sebuah piala dari mertuanya, Harry Kiss. Di mana piala itu di anggap Harry sebagai bukti bahwa Sheila memenangkan pertarungan mendapatkan hati putranya Vidi Aldiano.

“Saya memang sengaja memberikan trofi yang saya sebut ‘Trofi The Survival’. Dan trofi ini adalah bukti bahwa Sheila telah memenangkan kompetisi selama ini. Karena kita memang ada kompetisi selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya bergugur satu per satu. Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver. Jadi girl surviver di menangkan oleh Sheila Dara Aisha,” tutur Harry Kiss.

Sementara Sheila Dara yang menerima trofi itu mengaku senang sekaligus bangga karena mendapat hadiah kejutan dari papa mertuanya itu.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *