Rumah Yatim Terpilih Sebagai Laznas Pendistribusian Terbaik dalam Baznas Award 2022

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Rumah Yatim Ar-rohman Indonesia menjadi pemenang dalam kategori Laznas dengan pendistribusian Zakat, Infaq, Sodakoh terbaik dalam Baznas Award 2022 bersama Laznas Al-Azhar dan Laznas BMH.

Pemberian penghargaan berlangsung dalam rangka ulang tahun ke-20 tahun Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2022 di Golden Ballroon The Sultan Hotel And Residences, Jakarta.

Dengan usianya saat ini Baznas mencanangkan tekad untuk berkhidmat menjadi pilihan pertama pembayar Zakat, Lembaga Zakat Utama yang mensejahterakan umat.

Ketua Yayasan Laznas Rumah Yatim Arrohman Indonesia, Nugroho Bejo Wismono, yang hadir dalam kesempatan tersebut, sangat berterimakasih sekaligus bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Baznas dan masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan hari ini tentunya akan menjadi cambuk bagi Laznas Rumah Yatim Arrohman Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengumpulan dan pendistribusian zakat, infaq, sodaqoh,” katanya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *