Program Prioritas Kapolda Didukung Pandawa Nusantara Riau

Lamanriau.com – Ketua Harian DPD Pandawa Nusantara Riau, Abdul Hafidz AR, SIP mengatakan kami dari persaudaraan aktivis dan warga siap mendukung 12 program prioritas Kapolda Riau.

Hal itu dikatakannya saat menemani Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal saat menjadi bintang tamu di RRI Pekanbaru, Selasa (18/1/2022) pagi.

“Pemberantasan narkoba dan intolensi radikalisme itu menjadi perhatian khusus kami. Karena itu sangat rawan terjadi pada generasi muda,” ungkap Abdul.

“Diharapkan dengan kepemimpinan Kapolda Baru Irjen Muhammad Iqbal ini angka peredaran narkoba menurun dan isu intolerasi radikalisme ini bisa diberikan solusi yang konkret agar tercipta rasa aman di masyarakat,” tegasnya.

“Dan satu lagi yakni masalah karhutla terutama perambahan hutan dan Ilegal logging,” ungkapnya.

“Ini titik fokus kami selaku generasi muda agar permasalahan ini segera dituntaskan karena itu masalah yang acap kali terjadi di Riau,” pungkas Abdul.

Sebagaimana diketahui Ketua DPP Pandawa Nusantara Maman Abdurrahman yang juga Ketua Panja RUU Migas DPR RI saat ini sedang fokus membahas RUU Migas bersama anggota DPR lainnya.

Hadir mendampingi ketua Harian yakni Ketua DPD Pandawa Nusantara Riau Yopi Pranoto, Sekjend Teguh Utama Putra, dan pengurus inti Apriyon Eno dan Rasid Ahmad. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *