Camat dan Sekcam Kelayang Gelar Pisah Sambut

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Pemerintah Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Kelayang, Andrianto, SE, M.Si kepada pejabat baru Rosmidah, S.Sos dan juga Sekcam Kadri, S.Pd kepada Tukimin, SP.

Acara pisah sambut yang digelar di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Kelayang, Kamis 20 Januari 2022, dihadiri unsur Forkopimcam diantaranya, Polsek, Danpos Ramil 04 /PP, Kepala KUA Kecamatan Kelayang, tokoh masyarakat, tokoh agama, TP PKK, LLMB, seluruh Kepala Desa/Lurah dan perangkat se-Kecamatan Kelayang, para pendamping desa, ASN serta undangan lainnya.

Mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kelayang, Ketua Forum Kades Udri, S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat yang lama Andrianto, SE, M.Si, yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Kelayang kurang lebih 2 tahun lamanya. 

Selama 2 tahun itu tentu banyak permasalahan yang unik yang harus diselesaikan. Banyak hal-hal yang kurang berkenan.

“Semoga di tempat yang baru, baik Pak Andrianto maupun Pak Kadri (mantan Sekcam) bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi. Jangan lupakan kami di Kecamatan Kelayang pak,” ujar Kades Tanjung Beludu ini.

Lebih lanjut, Udri menambahkan, mewakili masyarakat dan kepala desa, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru Rosmidah, S.Sos dan selamat bertugas, walau sosoknya tak asing lagi bagi masyarakat setempat.

Sementara Rosmidah berharap dukungan dari masyarakat dari seluruh kepala desa, serta perangkat kecamatan agar dapat menjalin kebersamaan.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami di sini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Kelayang ini lebih baik lagi kedepan. Tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat camat sebelumnya,” ungkap Rosmidah.

Sementara, mantan Camat Kelayang Andrianto, SE, M.Si yang kini menduduki kursi di Kantor Sekretariat DPRD Inhu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur upika kecamatan, serta para kepala desa yang selama ini bersama-sama membangun Kecamatan Kelayang selama 2 tahun 8 hari.

“Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang hadir, apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan, janji-janji yang belum terpenuhi karna keterbatas waktu, saya mohon dimaafkan,” ucapnya.

Andrianto berpesan kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Kelayang.

Ia juga menambahkan, masih banyak PR atau program kerja yang belum terlaksana selama di Kecamatan Kelayang, untuk itu ia berharap kepada camat yang baru bisa melanjutkannya dan lebih baik dari sebelumnya. 

Selain mantan Camat Kelayang Andrianto, mantan Sekcam Kelayang Kadri dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak selama bertugas di Kecamatan Kelayang.

Acara pisah sambut Camat Kelayang dan Sekcam Kelayang ini ditutup dengan penyerahan cendramata dari camat baru Rosmidah S.Sos ke mantan Camat lama Andrianto, SE. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *