PKK Kelurahan Padang Bulan Demo Masak Cara Membuat Nugget

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Penggerak PKK Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan secara rutin melaksanakan pertemuan untuk evaluasi kegiatan dan meningkatkan kapasitas kader. Khususnya pertemuan rutin kali ini kader PKK dilatih demo cara membuat nugget, di aula lantai 2 kantor kelurahan, Jumat 21 Januari 2022.

Semangat dan atusias dari segenap anggota kader PKK terlihat dari peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut selain disampaikan informasi tentang kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Kelurahan, juga diisi dengan kegiatan demo cara membuat nugget.

Salah satu point kegiatan PKK yaitu berkaitan dengan perkembangan anak-anak, maka pengetahuan tentang pengasuhan anak dalam keluarga bagi ibu-ibu PKK adalah penting. Dengan demikian keakfitan kader dalam kegiatan PKK juga berbanding lurus dengan pengetahuan tentang perkembangan anak dan keluarga pada umumnya.

Lurah Padang Bulan Yesi Sartika, S.Pd.i menyampaikan, kader PKK harus berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, dengan melakukan berbagai inovasi dalam peningkatan ekonomi keluarga.

“Seperti pada hari ini kita bersama PKK Kelurahan menyaksikan demo masak cara membuat nugget,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan demo membuat nugget ini dapat meningkatkan pengetahuan kader PKK agar kedepan dapat melakukan inovasi dalam peningkatan ekonomi keluarga. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *