PSK Masih Bekeliaran di Seputaran MP

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) masih berseliweran di sekitaran Mal Pekanbaru atau di Jalan Teuku Umar dan Hasanuddin.

Para kupu-kupu malam ini terlihat setiap malam masih setia berada di sekitar kawasan tersebut. Mereka memanfaatkan tempat duduk, halte dan juga beberapa retail modern yang ada disana. Dan mereka baru meninggalkan kawasan tersebut  ketika ada pria yang membokingnya.

Untuk itu anggota DPRD Kota Pekanbaru  Muhammad Sabarudi meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mengambil sikap tegas dengan cara merazia lokasi yang dijadikan tempat mangkal para kupu-kupu malam ini.

“Kota Pekanbaru terkenal dengan masyarakat yang agamis dan kota Madani, dan suku Melayu menjunjung itu. Dari itu Pemko jangan berpangku tangan dan harus mengambil tindakan,” katanya, Sabtu(22 Januari 2022.

Politisi PKS ini pernah terlibat dalam penutupan lokalisasi Pekanbaru yang terkenal saat itu, yakni Teluk Lembu Ujung (Teleju).

“Jika ini dibiarkan oleh Pemko Pekanbaru maka akan berdampak buruk bagi generasi muda, saya yakin masyarakat Pekanbaru setuju jika Pemko Pekanbaru memberantas prostitusi,” tegasnya.(jm/net)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *