Selain Bentuk Kepengurusan, Tanjak Relawan Anies Provinsi Riau Temui Para Tokoh

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Selain membentuk Kepengurusan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, Tim Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau melakukan pertemuan dengan para tokoh.

Hari ini Senin 24 Januari 2022, inisiator Tanjak Provinsi Riau Eddy Akhmad RM  melakukan pertemuan dengan politisi, akademisi dan tokoh masyarakat Provinsi Riau Rusli Efendy di salah satu kafe di Pekanbaru.

Dalam pertemuan itu, Rusli Efendy (RE) yang didampingi pengurus PPP Jufrizal seperti yang diungkapkan Eddy RM, ternyata memiliki pandangan dan komitmen sama dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, kita memiliki pandangan yang sama dengan beliau. Oleh sebab itu, selain menyatakan diri mendukung Pak Anies, beliau juga memberikan dukungan moril dan material terhadap Tanjak sebagai Relawan Anies di Provinsi Riau,” ujar Eddy RM.

Sementara itu, Rusli Efendy, pemilik Kampus STAI Arridha Bagansiapiapi Rohil dan politisi senior yang sempat 2 periode sebagai Ketua DPP PPP, Ketua DPW PPP Riau 2016-2011 serta anggota DPRD 2 periode 2004-2014 ini menjelaskan, selain mengenal dan berhubungan dekat dengan Anies Baswedan, dirinya juga memiliki pandangan yang sama dalam mengelola bangsa Indonesia kedepan.
                   
“Waktu jadi Ketua Umum Masyarakat Riau Jakarta dan Sekretaris
Badan Pengelola Masjid Istiqlal, saya selalu bertemu Pak Anies. Bahkan sampai saat ini kemunikasi saya dengan beliu berjalan terus,” ujar Rusli Efendy.

Menurut Rusli Efendy, sebagai sosok pemimpin, Anies Baswedan itu adalah orang yang memiliki komitmen dengan janji politiknya. “Sejalan apa yang diucapkan dengan setiap kebijakan. Bayangkan 4 tahun jadi Gubenur DKI, dia berhasil menunaikan janji politiknya lebih kurang 80 persen,” tegas Rusli.

Oleh sebab itu, tambahnya, tidak heran kalau DKI di bawah kepemimpinan Anies Baswedan menjadi rool model tidak saja bagi gubernur yang ada di Indonesia, bahkan dunia,” tandasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *