Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kelayang Gelar Mubes I

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kelayang (IMAKKEL) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Musyawarah Besar
(Mubes) bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Kelayang, Selasa 25 Januari 2022.  

Pada mubes yang dilaksanakan untuk pertama kalinya, panitia pelaksana mengangkat tema “Membuka Gerbang Semangat dan Loyalitas Mahasiswa”.
Mubes dihadiri oleh Camat Kelayang diwakili Sekretaris Camat Tukimin, SP, dan Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, SH.

Dalam sambutannya, Sekcam Kelayang Tukimin, SP menyampaikan pesan dan harapan kepada IMAKKEL sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan yang ada di Kecamatan Kelayang merupakan potensi yang sangat baik sebagai mitra untuk memajukan Kecamatan Kelayang. 

“Mahasiswa adalah generasi yang sangat diharapkan kehadirannya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui tindakan dan pemikiran-pemikiran cemerlang kaum intelektual,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, SH mengapresiasi kehadiran IMAKKEL dengan dilaksanakannya Mubes pertama ini. 

“Pelaksanaan mubes ini merupakan suatu kemajuan tentunya bagi adik-adik mahasiswa dan semoga kemajuan dalam tubuh IMAKKEL juga memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui program-program yang telah atau akan dilaksanakan kedepannya,” ucapnya.

Pihaknya mengaku sangat senang jika
IMAKKEL dapat berkolaborasi dengan Polsek Kelayang dalam melaksanakan program kerja nantinya.

Sementara, Ketua Umum IMAKKEL periode 2019-2021 Jimri Wiranata
menyampaikan, untuk memajukan Kecamatan Kelayang perlu adanya kepedulian dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak.

“IMAKKEL sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan di Kecamatan Kelayang adalah peluang dan potensi yang baik jika diberikan ruang dan dukungan,” sebutnya

Melalui momen Mubes dengan adanya regenerasi kepengurusan, Jumri Wiranata berharap IMAKKEL dapat menjalankaan roda organisasi lebih baik lagi kedepannya sehingga mampu menjawab tantangan zaman saat ini.

Mubes IMAKKEL yang pertama ini dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Kelayang Tukimin, SP. Diakhir kegiatan setelah melalui rangkaian proses sidang pleno 1, sidang pleno 2, dan sidang pleno 3, ditetapkanlah Herry Juan Felix sebagai Ketua Umum (Ketum) terpilih yang akan menahkodai IMAKKEl peride selanjutnya. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *