DPK KNPI TTB Ajak Seluruh Warga Kepulauan Meranti Segera Vaksin

LAMANRIAU.COM, SELAT PANJANG – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Kecamatan Tebingtinggi Barat mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 yang tersedia diberbagai Pos Vaksinasi.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua KNPI Tebingtinggi Barat, Miftahul Azhari, yang juga telah meminta seluruh jajaran kepengurusannya untuk mengunjungi pos vaksin terdekat.

“Perkembangan kasus Omicron di Indonesia terus meningkat. Tentu kita berharap tidak terjadi di daerah kita. Untuk menghindari kasus ini tentunya kita harus melakukan berbagai upaya, antaranya melakukan vaksinasi,” ujar pria yang akrab disapa Ari, Minggu 6 Februari 2022.

Ia juga juga berharap masyarakat dapat berperan aktif mensukseskan vaksinasi, agar dapat menekan angka Pandemi Covid-19 ini. Terlebih dalam waktu dekat umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan, semoga dapat kembali normal seperti sedia kala.

“tentu kita mengharapkan suasana di bulan suci nanti dapat seperti semula, dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan tidak lagi dalam kondisi pandemi. Paling tidak kita berharap kondisinya lebih dapat terkendali,” tambah Ari.

Diketahui bahwa Tim Satgas Covid 19 Kepulauan Meranti hari ini, Minggu 6 Februari 2021, melakukan vaksinasi diberbagai tempat mulai dari pagi hari, dan hingga berita ini diterbitkan masih berlangsung.

Adapun Pos Vaksinasi yang tersedia hari ini berada di Kantor Desa Alai, Desa Tanjung, Halaman Insit Mart, dan Arena Wisata R-Community Desa Batangmalas. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *