Kampar  

Minibus Masuk Jurang Sedalam 15 Meter di Rantau Berangin

LAMANRIAU.COM,  KAMPAR – Sebuah minibus itu terjun bebas ke dalam jurang  sedalam 15 meter di Jembatan Rantau Berangin. Kecelakaan tunggal  terjadi  di jembatan Rantau Berangin, Kampar,  Sabtu lalu 5 Februari 2022 pukul 17:30 Wib. Kecelakaan tunggal  ini yang dialami mobil minibus Toyota Avanza dari arah Sumbar menuju Pekanbaru.

Menurut  warga disekitar lokasi, kecelakaan terjadi duduga akibat pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat berada dijalan yang memiliki tikungan tajam itu.Dari tahun ke tahun selalu ada kejadian kecelakaan di tikungan jembatan Rantau Berangin tersebut.

” Memang sering terjadi kecelakaan disana.  Karena adanya tikungan tajam serta dipengaruhi oleh faktor cuaca (hujan) yang dapat menyebabkan jalanan menjadi licin.” Ujar warga yang enggan disebutkan namanya tersebut

Kecelakaan ini menjadi tontonan warga. Terlihat dari atas jembatan serombongan warga masyarakat membantu mengevakuasi korban dan mengembalikan posisi mobil yang terbalik di aliran sungai Kampar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban hanya mengalami luka-luka dan segera dibawah ke layanan kesehatan terdekat. Sementara identitas  korban belum dapat diketahui. (jm/irc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *