Honda Vario 160 Bakal Digeber Marquez dan Espargaro

honda vario 160

LAMANRIAU.COM – Honda Vario 160 di ketahui bahwa merek motor ini di rilis awal Februari 2022 lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

Siapa sangka Honda Vario 160 dengan livery tim balap Repsol Honda Team (RHT) yang baru rilis ini bakal menjadi tunggangan Marc Marquez dan Pol Espargaro di area Pertamina Mandalika International Circuit. Motor ini dalam waktu dekat akan digunakan saat sesi tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Sebanyak 4 unit Honda Vario 160 akan di pakai sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika. Honda Vario 160 RHT ini akan terlihat di Mandalika yang di gelar pada 19-20 Maret 2022.

Baca Motor Listrik Modifikasi Gesits G1 Karya Anak Bangsa

Marketing Director AHM Thomas Wijaya skuter matik yang akan di gunakan dua pembalap Honda tersebut merupakan motor produksi Indonesia yang didesain khusus dengan livery tim balap.

Spesifikasi

fitur lain yang menarik untuk di ketahui, yaitu indikator kecepatan, jam digital, informasi jarak tempuh, bahan bakar,indikator smart key,fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator ISS, indikator pergantian oli, indikator ABD (untuk tipe ABS), dan trip meter.

Untuk mesinnya, Honda vario versi terbaru ini di lengkapi mesin 160cc 4 katup Esp+, pendingin cairan, serta tenaga 11,3 Kw di 8500 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7000 rpm. Menariknya lagi, Vario 160 ini di lengkapi sistem kelistrikan Full Transisterized.

Tipe ABS

All New Honda Vario 160 tipe ABS telah di lengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah di lengkapi rear disc brake.

Skutik premium sporti ini semakin lengkap dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang di lengkapi alarm dan answer back system untuk memberikan rasa aman bagi pengendara. Melalui pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Harga

Harga Vario 160 terbaru 2022 ini di banderol dengan harga Rp25,8 juta untuk tipe CBS dan Rp 28,5 juta untuk tipe ABS.

 Warna

Ada beberapa modifikasi dalam mendukung balap Repsol Honda Team (RHT) di Mandalika. Perpaduan warna kelir orange, hitam, putih, biru, dan merah.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *