Surprise, Plt. Bupati Suhardiman Amby Bagikan Nasi Tumpeng ke PWI Kuansing

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), dikejutkan oleh kedatangan Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby beserta Sekda Dedy Sambudi di Sekretariat PWI Jalan. Tugu Timur Telukkuantan, Jumat 11 Februari 2022 siang.

Plt. Bupati Suhardiman membawakan nasi tumpeng sebagai wujud ucapan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT ke-76 PWI yang jatuh pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

“Selamat Hari Pers dan HUT ke-76 PWI, semoga pers di Kabupaten Kuantan Singingi tetap selalu jaya dan selalu memberikan informasi tercepat, akurat dan anti hoax,” sebut Suhardiman.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi berharap rekan- rekan pers di Kuansing bisa selalu menjadi mitra yang baik pemerintah untuk menyampaikan berita-berita yang berimbang yang bisa dipertanggungjawabankan,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi melalui Sekretaris PWI Kuansing Wirman Susandi mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang sudah memberikan surprise di Hari Pers Nasional 2022.

Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi sendiri  sedang berada di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, mengikuti rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2022.

“Surprise sekali, sejak tahun 2014 baru kali ini seorang Pimpinan Daerah Kuansing (Bupati,red) memberikan nasi tumpeng di Hari Pers Nasional dan HUT PWI,” kata Wirman Susandi.

Wirman Susandi juga mengatakan, selain mitra kerja pemerintah, pers juga sebagai kontrol sosial bagi pemerintah. “Jadi bila ada tulisan jurnalistik dari rekan-rekan pers yang sedikit ‘menjewer’, itu bukan berarti niat jahat, namun untuk mengingatkan pemerintah,” ujarnya.

Turut juga mendampingi Plt. Bupati dan Sekda antara lain Kadis Kominfo Samsir Alam, Plt Asisten II andri Yama, Plt Kabag Umum Delis Martoni, serta pejabat lainnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *