Tekno  

Twitter Uji Coba Fitur Playback Speed

twitter

LAMANRIAU.COM – Twitter di laporkan sedang menguji coba fitur playback speed, atau kecepatan pemutaran video di versi Android dan browser.

Di laporkan Mashable, Twitter akan membawa fitur Playback Speed yang memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan video dengan mudah seperti Youtube.

Fitur Playback Speed menyediakan beberapa opsi kecepatan kepada pengguna saat menonton video di Twitter. Kecepatannya bervariasi dari 0,25x, 0,75x, sampai 2x.

Cara Mengatur Twitter Fitur Playback Speed

Untuk mencobanya pengguna cukup menekan ikon pengaturan yang berada di sebelah kanan atas video, dan pilih kecepatan pemutaran.

Aplikasi ini juga berencana untuk memperluas uji coba ini di perangkat iOS ke depan

Baca iPhone 14 Akan Debut Pada Tahun 2022

Playback Speed belum di perkenalkan secara resmi. Namun, media sosial yang kini di pimpin Parag Agrawal itu sedang melakukan uji coba secara terbatas.

Opsi playback speed ini akan tampil saat pengguna memutar video dengan ikon pengaturan di bagian atas.

Joseph Ninez, juru bicara Twitter, mengatakan, mereka bisa mengubah opsi kecepatan untuk Video Tweet, Video Amplify, Audio Tweet, video di DM, dan Video Live Replay.

Sebelumnya pada Desember 2021 lalu, Twitter merilis fitur caption teks otomatis di video. Untuk mengaktifkan fitur ini penggunanya perlu menekan tombol CC atau Closed Captions, untuk mengaktifkan maupun mematikan caption teks.

Caption teks pada video yang tayang di Twitter akan di sesuaikan dengan aksesibilitas bahasa di perangkat. Apabila pengguna menggunakan pengaturan berbahasa Inggris, maka tulisan otomatis mengikuti bahasa yang di aplikasikan.

Fitur teks otomatis di video akan terus di kembangkan, seperti menghadirkan opsi pelaporan kalau kualitas teks yang di tampilkan buruk dan lain sebagainya.(slr)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *