Wabup Asmar Buka Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1

LAMANRIAU.COM, SENDAUR – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,)  H Asmar secara resmi membuka kegiatan turnamen nola voly piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Bola Voly Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepualauan Meranti, Kamis 17 Februari 2022.

tTrut mendampingi Kasat POl PP Tunjik Harto, Kadis Perpustakaan Sukirno, Camat Rangsang Pesisir, mewakili Kadisparpora, Kapolsek, Kabid Dinas Sosial, Kepala Desa Sendaurdan Ketua Panitia Turnamen Bola Voly beserta perangkat pertandingan

“Saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia turnamen bola voly Sendaur Cup I atas terselenggaranya acara pertandingan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar. Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah Desa dan masyarakat,” ucap Wabup Asmar.

Wabup mengaku gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat menggali potensi anak-anak daerah.

“Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,” harap Wabup Asmar.

Wabup berharap kegiatan positif seperti ini terus diadakan, khususnya kegiatan yang akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti
pada pelaksanaan event-event tingkat provinsi dan nasional.

“Semoga dengan adanya pertandingan ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan pelaksanaan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan,” pungkasnya.

Sekedar informasi selesai membuka turnamen Wabup juga berkesempatan meninjau gerai presisi vaksinasi dan melihat langsung kegiatan vaksinasi anak. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *