Antusias, Peserta Lomba Lagu Melayu dan Nasyid IKA UIN Suska Ucapkan Terimakasih

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Peserta lomba lagu nasyid dan lagu Melayu Piala Ketua IKA UIN Suska Riau Abdul Wahid mengucapkan terimakasih kepada IKA UIN Suska Riau yang menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya mengucapkan kepada Bang Wahid (Ketua IKA UIN Suska Riau) yang telah menyelenggarakan festival lagu Melayu ini. Mudah-mudahan tahun depan ada lagi dan meriah lagi,” ujar Radika, salah seorang peserta lomba dari Kota Dumai, Sabtu 19 Februari 2022.

Menurut Ketua Panitia, Alnofrizal, kegiatan lomba lagu nasyid dan Melayu Piala Ketua IKA UIN Suska Riau ini adalah rangkaian kegiatan sempena Pelantikan Pengurus IKA UIN Suska yang diketuai Anggota DPR RI, Abdul Wahid.

“Insya Allah pelantikan akan dihadiri oleh Menteri Agama Gus Yaqut Cholil Qoumas,” ujar Alnofrizal.

Dikatakannya, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan lomba ini cukup tinggi.

Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk ikut kegiatan ini cukup tinggi dan terpaksa ada yang kita batasi karena terkait waktu pelaksanaan,” jelas Alnofrizal.

Sementara itu, Bendahara Umum IKA UIN Suska Riau, Ade Agus Hartanto, menyebutkan bahwa lomba lagu Melayu digelar sebagai bentuk usaha IKA UIN Suska Riau untuk melestarikan budaya Melayu.

“Kegiatan lomba lagu Melayu ini bagian upaya kita untuk melestarikan budaya Melayu di Riau,” tutup anggota DPRD Riau ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *