KNPI Riau Suport Turnamen Sepak Bola Desa Sikakak, Diikuti 75 Klub

LAMANRIAU.COM, CERENTI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau yang diketuai oleh Nasaruddin memberikan dukungan penuh terhadap turnamen sepak bola pemuda Cerenti Cup I, dilapangan bola kaki desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu 19 Februari 2022.

Penyerahan bantuan dana ini langsung diberikan oleh sekertaris KNPI Riau, Asnaldi.

Dikatakan Asnaldi, KNPI Riau saat ini sangat mengapresiasi pemuda desa Sikakak Cerenti yang telah menjadi inisiator dalam melaksanakan piala bergilir tersebut.

Turnamen sepak bola ini lanjut Asnaldi, bisa menjadi ajang yang sangat baik bagi generasi muda sekaligus juga menjadi pintu untuk melihat bibit-bibit pemain unggul untuk daerah.

Oleh karena itu, Asnaldi menjamin bahwa KNPI Riau kedepan akan selalu suport kelompok pemuda yang kreatif dan aktif dalam turnamen ini. Sehingga kegiatan turnamen ini bisa mengalihkan kesibukan pemuda ke hal-hal yang positif.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir,” sebut Asnaldi, mantan presma UIN Suska Riau, yang juga didampingi beberapa pengurus inti KNPI Riau.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola Cup I ini memperebutkan piala bergilir dan uang tunai 10 juta rupiah.

Turnamen yang dibuka pada tanggal 3 Februari ini di ikuti oleh 75 Klub di dua Kabupaten yakni Kuansing dan Inhu. ***

Editor: Suharman/Penulis: Yopi Pranoto

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *