Jelang Pelantikan, IK3S Silaturahmi dengan Tokoh Muda Kampar Irvan Herman

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menjelang pelantikan pengurus, Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru beraudiensi dengan tokoh muda asal Kampar dr Irvan Herman MMRS yang juga putra mantan Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah dikediaman, Jalan Thamrin Gobah, Minggu, 20 Februari 2022 malam.

Hadir dalam kesempatan itu adalah Sekretaris Umum Bakri yang juga selaku ketua panitia, sekretaris panitia Adnan Buyung, seksi pendanaan Bachtiar dan sejumlah pengurus yang juga panitia pelantikan.

Bakri menyampaikan pentingnya audiensi untuk mendapat masukan dari tokoh muda milenal Kampar yang saat ini berkiprah dikancah nasional Irvan Herman bagaimana organisasi kedepan bisa besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggotanya.

Sekum Bakri menyampaikan progres persiapan pelantikan pengurus, intinya tengah dimatangkan. Termasuk untuk mendapat masukan dari Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT untuk lokasi pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan awal Maret nanti di Komplek Perkantoran Pekanbaru di Tenayan Raya.

“Pada pelantikan pengurus IK3S nanti dilakukan pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat Kampar dua diantaranya Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto selalu pembina IK3S,” ujar Bakri.

Selain itu juga kepada mantan Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah akan diberikan saat pelantikan, sebuah karya putra Kampar saat menjabat.

“Ini lho karya anak Kampar, dari sebelumnya Tenayan itu hutan, menjadi kota, inilah kira-kira yang ingin disampaikan Walikota, mengapa dia meminta di Tenayan Raya pelaksanaan pelantikan itu,” kata Bakri mencoba mendalami apa yang disampaikan Walikota ke pihaknya.

Ada juga beberapa masukan disampaikan panitia atau pengurus terkait pelantikan dan bagaimana esksistesi organisasi ini ke depan.

Menanggapi hal itu, dr Irvan Herman menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus IK3S atas kunjungan ke kediamannya.

Ia menyebut pengurus dan anggota yang tergabung di IK3S ini, sungguh bersemangat. Ini sebelumnya berawal dari WA Sekum ingin bersilaturahmi namun sempat terjadi penundaan beberapa kali. “Syukur Alhamdulilah malam ini baru bisa dilakukan pertemuan silaturahmi,” ujarnya.

Ia mengaku sangat senang dengan keluarga Kampar banyak juga dari kalangan milenial. Bahkan orang Kampar sangat banyak di Riau dan sampai saat ini masih disegani.

Terakhir, Irvan Herman berharap IK3S ini ke depan benar-benar bawa kemajuan, turut berperan membangun daerah dan tentu juga bagaimana anggotanya sejahtera.

“Jadikanlah organisasi ini rumah bernaung orang Kampar dan nyaman,” pungkasnya. (rls)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *