Asyiknya Warga dan Lansia Kelayang, Terima Hadiah Usai Divaksin

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang Polres Indragiri Hulu memiliki sejumlah cara untuk mengajak warga ikut vaksinasi Covid-19, Selasa 22 Februari 2022. Satu diantaranya, memberikan hadiah kepada warga yang telah divaksin.

Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayahnya masih gencar dilakukan. Pihaknya terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi covid-19 baik untuk anak-anak, dewasa dan lansia. Pemberian hadiah beragam berupa sembako. Bukan itu saja, lansia yang sudah divaksin mendapat satu kupon  undian doorprize.

“Vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini yaitu, dosis 1, 2 dan Booster yang diperuntukkan bagi umum mulai dari anak-anak, dewasa dan lansia,” ujarnya kepada LamanRiau.com, Selasa 22 Februari 2022, petang.

Dijelaskan Kapolsek, warga tanpak berbondong-bondong, mereka antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut, terlebih berkesempatan mendapatkan hadiah undian doorprize.

“Vaksinasi yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Los Pasar Rakyat Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang, dan Gedung Serbaguna Kantor Camat Rakit Kulim. Selain memberikan hadiah langsung bagi lansia yang divaksin, juga diberikan kupon undian doorprize,” bebernya.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, jumlah total masyarakat divaksin di dua titik tersebut berjumlah 624 orang. Selain menyediakan hadiah langsung berupa 178 kemasan minyak goreng @ 1 liter, 100 kemasan gula pasir @ 1 kg, dan 100 karung beras @ 4 kg, juga disediakan hadiah doorprize yakni, 2 unit kipas angin, 2 unit magic com, 2 unit setrika, dan 2 unit dispenser,” ujarnya lagi.

Kapolsek yang hadir langsung di lokasi vaksin, berinteraksi dengan peserta vaksin, hingga memberikan bingkisan hadiah langsung kepada peserta yang sudah vaksin dan juga hadiah undian doorprize. 

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama (kolaboratif) seluruh stake holder terkait serta pihak lainnya di Kecamatan Kelayang. Ia berharap, dengan capaian vaksinasi hari ini berjumlah 624 orang, vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan optimal menuju covid punah.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri, Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos, sejumlah UPTD, Lurah Simpang Kelayang, Personil Polsek Kelayang, dan Danpos Kelayang Ramil 04/PP, serta Satpol PP. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *