Lagi, BSP Raih Penghargaan Bergengsi BUMD Awards 2022

LAMANRIAU.COM – Warta Ekonomi memberikan penghargaan untuk BUMD kebanggaan masyarakat Riau PT Bumi Siak Pusako (BSP) dalam event Indonesia Best BUMD Awards 2022.

Mengangkat tema “Building a Sustainable Regional Economy”, ini merupakan kali kedua Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada BUMD terpilih yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Setelah dilakukan riset penilaian melalui media monitoring akhirnya Warta Ekonomi menentukan PT BSP sebagai Pemenang Kategori BUMD Bidang Oil and Gas Business Ecosystems.

Penilaian terhadap para peraih penghargaan ini sangat selektif dan kompetitif. Hanya ada 13 BUMD se Indonesia yang terpilih menjadi nominasinya.

PT BSP menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut dengan empat indikator antara lain sebagai berikut :
1. Optimalisasi produksi dan menahan laju penurunan produksi di WK CPP sehingga mampu mensejahterakan masyarakat.

2. Program CSR yang tepat sasaran baik di bidang pendidikan maupun pembangunan sarana dan prasarana kemasyarakatan.

3. Kerjasama yang baik
di bidang hukum, dengan ditandatanganinya MoU dengan Kejaksaan Negeri untuk melidungi perseroan.

4. Peningkatan dan Penempatan SDM yang sesuai dengan keahliannya.

“Selamat kepada BUMD yang telah memenangkan Awards tahun ini, BUMD mempunyai peran yang sangat penting di dalam mendukung kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional yang dicanangkan pemerintah pusat, sehingga kami berharap BUMD di indonesia semakin berkembang dan membawa manfaat,” kata Fadel Muhammad selaku Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan penghargaan yang dilaksanakan secara virtual ini PT BSP diwakili oleh Ardian Ardi. Dan di ikuti oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Dikatakan Ardian Ardi, penghargaan yang diraih oleh BSP akan memicu semangat perusahaan untuk mengelola Wilayah Kerja CPP 100% pada 5 bulan kedepan.

“Kami sangat mengapresiasi karena berarti PT. BSP diakui oleh pemerintah dan stakeholder, penghargaan ini akan mejadi motivasi dan batu loncatan bagi kami kedepannya dalam mengelola WK CPP 100 % pada 9 Agustus mendatang, serta berharap PT. BSP menjadi role model untuk BUMD lainnya,” ujar Ardian Ardi, Manajemen PT BSP. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *