Unik! Anggota Brimob Polda Riau Ini Persembahkan Lagu “Permaisuriku” untuk Pernikahan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ada yang unik dari pesta pernikahan Aipda Moch. Aminuddin Aziz Jombang yang berlangsung pada hari Sabtu Sabtu 26 Februari 2022 kemarin. Bukan masalah resepsi kedua bagi anggota Brimob Polda Riau ini. Jombang secara special telah menyiapkan lagu berjudul ‘Permaisuriku’ untuk sang istri.

Jombang mengaku sudah tiga tahun hidup menduda setelah istri pertamanya meninggal dunia pada 2019 lalu. Sejak itu, ayah dua anak ini merasa jalan hidup tertekan, bagaikan taka da arah yang hendak dicapai, meski tugasnya sebagai anggota kepolisian masih 10 tahun lagi dijalani.

“Pada akhir tahun lalu saya berhasil bertemu dengan Zarniati dan sama-sama punya masalah yang sama dengan rumah tangga. Sampai kami memutuskan untuk membina rumah tangga bersama,” ujar Aziz Jombang.

Berkat kehadiran Eti sapaan akrab Zarniati, Aziz Jombang merasa menemukan kembali asa yang hilang selama 3 tahun lalu. Karena semangat itu pula, Ia berpikir untuk membuat pesta pernikahan mereka spesial dengan membuat lagu Permaisuriku.

“Alhamdulillah dari dulu, saya punya keinginan bernyanyi, tapi orangtua saat itu tak mengizinkan. Hari ini saya berhasil menyanyi, dan ini terkhusus untuk hari spesial,” lanjutnya.

Lagu Permaisuriku pun lebih terasa spesial, karena diciptakan dan di¬-arranger oleh sahabatnya pemusik di Jakarta, Sultan Dion.

Namun demikian, Aziz Jombang mengaku tidak akan melepaskan tugasnya, selama bakat itu tetap dikembangkan. “Nyanyi itu bakat, kalau jabatan adalah tugas Negara,” sebutnya.

Kepiawan Jombang pun tak mendapat tantangan dari pimpinannya di Brimob Polda Riau. Ia mengaku, komandan malah memuji dan mendukung apa yang dilakukan. “Inikan tak merugikan orang lain,” katanya.

Launching lagu Permaisuriku dan pesta pernikahan AipdaMoch. Aminuddin Aziz Jombang bersama Zarniati, S.Kep hari itu semakin meraih, karena dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K bersama Wadansat AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K serta para Pejabat Utama Sat Brimob lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M. Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *