PB HIPPMIH Pekanbaru 2022-2024 Resmi Dilantik

Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Inragiri Hilir masa bakti 2022-2027 usai pelantikan di Balroom Hotel Bono Pekanbaru, Jumat (4/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) Pekanbaru periode 2022-2024 resmi dilantik oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan di Balroom Hotel Bono Pekanbaru, Jumat 4 Maret 2022 malam.

Acara pelantikan yang memgangkat tema ‘Pemuda Dalam Bingkai 3T (tangguh,  terampil dan transformatif)  Membentuk Bibit-Bibit Unggul untuk Merubah Daerah yang Lebih Baik’ juga dihadiri oleh Sekda Inhil serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil. Selain itu hadir juga Ketua Dewan Pembina HIPPMIH Deni Satriadi, Ketua KKIH Hj. Nurlia dan juga disaksikan undangan lainnya.

Zulfadli, sebagai Ketua HIPPMIH yang baru menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Inhil yang telah berkontribusi dan hadir pada agenda pelantikan pengurus.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina HIPPMIH Deni Satriadi menyampaikan selamat kepada pengurus HIPPMIH yang baru dan luarbiasa.

“Kami melihat semangat baru kebangkitan Indragiri Hilir kedepan. Pemuda dan mahasiswa Inhi di Pekanbaru bisa bersinergi dengan Pemkab Inhil. Banyak program Pemkab yang bisa dikerjasamakan,” kata Deni.

Sedangkan Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada PB-HIPPMIH Pekanbaru yang baru dilantik, dengan harapan semoga kepengurusan yang baru ini akan dapat lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitas para pemuda pelajar dan mahasiswa yang berada di Kota Pekanbaru.

“Terutama dalam bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan,” sebut Wardan.

Ia mengajak semua pemuda, pelajar dan mahasiswa Indragiri Hilir yang berdomisili di kota Pekanbaru dan sekitarnya, untuk bersama-sama membangun daerah.

“Mari kita bangun negeri yang kita cintai dengan mengangkat harkat dan derajat masyarakat, serta menciptakan kesejahteraan yang merata, menuju Indragiri Hilir lebih maju, bermarwah dan bermartabat,” pungkas Bupati Wardan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *