ASN Dispora Pekanbaru Ikut Bimtek Pengadaan Langsung Secara Elektronik

Pelaksanaan Bimtek Pengadaan Langsung Secara Elektronik yang digelar oleh Pemerintah Kota melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Pengadaan Langsung Secara Elektronik yang digelar oleh Pemerintah Kota melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.

Kegiatan ini dibuka Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang diwakili Pejabat Fungsional Pranata Komputer, Purwito, S.Sos, M.Si, dan dilaksanakan di ruang Multimedia Gedung MPP Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin 7 Maret 2022.

Bimtek ini diikuti oleh 30 peserta, yang terdiri dari para Kabid di lingkungan Dispora Kota Pekanbaru, Sub koordinator program dan bidang serta tenaga harian lepas. Adapun narasumber dari Bimtek tersebut antara lain Purwito, S.Sos, M.Si, Cihe Aprilia Bintang, ST, MT, Rio Mark S.Pd dan Zulfaini, ST.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekanbaru, M. Zulfikri, SH, Sekretaris Dispora Hadi Firmansyah, S.Ag, M.Si, serta unsur UKPBJ Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekanbaru M. Zulfikri, SH melalui Sekretaris Dinas Hadi Firmansyah, S.Ag, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Bagian Pengadaan barang dan Jasa Setda Kota Pekanbaru beserta jajarannya.

“Kita berterimakasih dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pekanbaru dan jajarannya, yang telah bersedia memfasilitasi acara BIMTEK dan sekaligus menjadi narasumber,” ujarnya.

Selanjutnya Kepala Dinas berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti acara Bimtek dengan serius dan sampai berakhirnya acara karena banyak ilmu dan pelajaran berharga yang bisa diambil dari kegiatan Bimtek tersebut.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut antara lain terlaksananya optimalisasi jalinan hubungan dan kerjasama dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Pekanbaru, memberikan ilmu dan pemahaman tentang proses pengadaan secara elektronik khususnya mengenai E-Pengadaan Langsung.

Selain itu, kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan aparatur tentang Aplikasi SPSE dalam penerapan pengadaan secara elektronik di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekanbaru. Adapun Metode Bimtek berupa ceramah dan tanya jawab, simulasi dan pelatihan. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *