Riau  

Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19, Ini Target Partai Golkar Riau

Gubernur Syamsuar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Riau bersama panitia usai menyambangi kegiatan vaksinasi di Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (8/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPD I Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayap, Hasta Karya, sukses menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung pada Selasa 8 Maret 2022. Sebanyak 500 kuota vaksin dan 1000 liter minyak goreng disediakan bagi masyarakat yang hadir.

Ketua Panitia Vaksinasi DPD I Partai Golkar, Jasman S.STP, MH, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk merealisasikan atau menciptakan ekonomi pulih kembali melalui program vaksinasi ini.

“Dari 500 dosis ini, kami sediakan untuk peserta anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia. Untuk Lansia langsung kami arahkan ke rumah sakit Bhayangkara. Vaksin yang diberikan yaitu Astrazeneca, Sinovac, dan Pfizer,” ujar Jasman, Selasa 8 Maret 2022.

Organisasi sayap Hasta Karya yang ikut terlibat antara lain PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan.

Menariknya, setiap peserta mendapat hadiah langsung berupa 1 liter minyak goreng dan makanan ringan serta masker. Minyak goreng tersebut merupakan sumbangan pribadi dari Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau Erwin Aksa, yang menyumbangkan masing-masing 500 liter.

Jasman menyebutkan, dari kegiatan ini selain tugas utama untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi seluruh masyarakat, juga upaya Partai Golkar untuk dekat dengan rakyat.

“Sebagaimana tagline Partai Golkar selalu dekat dengan rakyat, tentu kami berharap melalui kegiatan ini, bentuk kepedulian dari Partai Golkar nyata dan langsung,” sambungnya.

Ditambahkan Jasman, setelah sukses dengan kegiatan saat ini, Partai Golkar merencanakan kembali untuk kegiatan serupa berikutnya. “Insyaallah akan kami gelar beberapa kali, dan nantinya pada masing-masing DPD II 12 daerah di Riau,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *