HWK Provinsi Riau Rayakan Ulang Tahun Ke-41

Ketua HWK Provinsi Riau, Hj Dewi Sulastri SH.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Riau akan berkolaborasi dengan beberapa Ormas Hasta Karya Partai Golkar, dalam membuat program ke tengah masyarakat. Diantaranya adalah AMPG, Soksi, MDI, AMPI dan Fokus Maker.

Ketua HWK Provinsi Riau Hj Dewi Sulastri SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersempena hari ulang tahun HWK ke-41. Sejumlah kegiatan akan dilakukan di Pekanbaru mulai tanggal 18 Maret 2022. Kegiatan itu antara lain kunjungan Jumat Berkah ke Panti Asuhan Darul Quran dan kunjungan sosial ke Panti Jompo.

“Kemudian pasar murah kerjasama dengan Bulog, Disperindag, UMKM dan beberapa Ritel makanan di Kota Pekanbaru,” sebutnya, Selasa 15 Maret 2022.

Selain itu juga ada kegiatan tausyiah agama menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan beberapa kegiatan sosial yang menyangkut kebersamaan dalam ormas Hasta Karya.

“Kegiatan ini semata-mata untuk mempromosikan Partai Golkar agar tetap dikenal melalui organisasi sayap, dan tentu berharap mendapat dukungan dari pengurus Golkar dan organisasi Hasta Karya yang lain,” sambung Dewi.

Sekretaris AMPG Riau, M Yasmin menyambut baik apa yang dilakukan oleh HWK sebagai salah satu di Partai Golkar. “AMPG memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan HWK dan ormas lain untuk membuat kegiatan bermanfaat menggaungkan Partai Golkar ke tengah masyarakat,” terangnya.

Ketua Soksi Riau Ridwan GP juga mengaku siap memberikan support. Demi kebersamaan dalam organisasi Hasta Karya sangat diperlukan oleh Golkar, apabila semua ormas yang tergabung dalam Partai Golkar dan mau bekerjasama.

“Ini tentu akan tumbuh kekuatan baru dan semangat untuk bersama bergerak memajukan Partai Golkar,” katanya.

Pengurus MDI Riau H. Rasyidi Hamzah menambahkan, selaku organisasi yang juga sayap Partai Golkar, Ia berpendapat penyatuan dan kebersamaan harus dibangun dari Organisasi pendukung jika ingin Partai Golkar mendapat dukungan luas dari masyarakat Riau.

“Jika para ketua dan pengurus organisasi tersebut mau bekerjasama dan tidak menjadi penonton saja, Insyaallah Partai Golkar akan dipilih masyarakat. Program yang menyentuh untuk kebutuhan masyarakat seperti sembako murah dan sembako gratis, makanan gratis serta kegiatan sosial lainnya,” terang dia.

Rasyidi mengajak ormas Gokar satukan kebersamaan untuk kemajuan partai dengan mendukung dengan penuh program Ketua DPD Golkar Riau. “Maju Golkar tentu maju kepemimpinannya sebagai Gubernur Riau,” timpalnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *