Awali Tugas, Dandim 0302 Silaturahmi dengan Bupati Inhu

Dandim 0302 Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo berbincang-bincang dengan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 0302 Inhu yang baru Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, di ruang kerjanya, Selasa 15 Maret 2022, kemarin.

Dandim hadir dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Obeni Sirait, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Hendra Darma, Danunit Letda Inf Awat Rianson.

Bupati Meylani juga didampingi Sekda Hendrizal, Asisten Adm Umum Erlina Wahyuningsih dan para staf ahli Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Inhu.

“Harapan kami, kedepannya selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Inhu, apalagi di tengah upaya penanganan Covid-19 serta pencegahan Karlahut,” ucap Bupati Rezita.

Pada pertemuan itu, Bupati Rezita juga menyampaikan perkembangan dan rencana pembangunan di Inhu, salah satunya terkait program strategis nasional yakni pembangunan jalan tol.

Tak lupa, pada kesempatan itu Bupati Rezita turut mengenalkan berbagai potensi wisata serta ragam kuliner khas Inhu.

Sementara, Dandim 0302/ Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo mengatakan, sebagai pejabat baru dirinya akan berupaya penuh dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah.

“Kami akan mendukung kebijakan pemerintah daerah. Karena majunya pemerintah daerah menandakan majunya masyarakat. Karena kemajuan masyarakat adalah yang paling penting,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelum menjabat Dandim 0302 Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo bertugas sebagai Danyon Kav 6/Naga Karimata, Kota Medan.

Selain bersilaturahmi dengan Bupati, sebelumnya Dandim Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo juga lakukan kunjungan silaturahmi bersama Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat. ***

Editor : Zulfilmani/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *