Kadispora Hadiri Pelantikan Pengko Percasi Pekanbaru

Kadispora Zulfikri SH menyaksikan pelantikan pengurus Percasi Kota Pekanbaru 2021-2025.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru Zulfikri menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru di Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Sabtu 12 Maret 2022 kemarin.

Pelantikan pengurus Percasi Kota Pekanbaru periode 2021-2025 yang diketuai oleh Muhammad Yasir dilakukan langsung oleh Ketua Umum Percasi Riau, Kordias Pasaribu, S.H, M.Si

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua KONI Kota Pekanbaru yang diwakili Romiardi dari Wakil ketua dua, pengurus Percasi Kecamatan se-Pekanbaru dan atlet serta tamu undangan dari berbagai cabang olahraga se Kota Pekanbaru.

Usai dilantik, Ketua Percasi Provinsi Riau, Kordias Pasaribu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Percasi Kota Pekanbaru yang baru dilantik.

“Selamat kepada adinda M Yasir bersama pengurus Percasi Kota Pekanbaru yang baru dilantik, ini adalah awal semangat untuk membangun Percasi kedepannya,” ungkap Kordias.

Menurutnya, catur merupakan cabang olahraga yang berbeda dengan cabang lainnya. Dikatakannya, jika cabang olahraga lain membutuhkan suplemen, protein dan kalori, akan tetapi catur membutuhkan kesenangan dan ketenangan.

“Catur itu butuh kesenangan, ketenangan, tidak boleh ada beban pikiran yang mengganggunya,” terangnya.

Kordias mengajak seluruh pengurus Percasi Kota Pekanbaru untuk membumikan Catur di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Sama halnya dengan Kordias, Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfikri yang turut menyaksikan pelantikan menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus.

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Semoga ke depannya Percasi Pekanbaru bisa melahirkan atlit-atlit handal dan bisa membawa nama Pekanbaru di kancah nasional,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Percasi Kota Pekanbaru, M Yasir bertekad akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya untuk menjadi nahkoda Percasi Kota Pekanbaru untuk lima tahun ke depan.

“Insyallah dengan bersama-sama, saya yakin Percasi Kota Pekanbaru bisa mempertahankan juara catur se- Provinsi Riau tiga kali berturut-turut. Kami akan menjalankan sumpah dan ikrar yang kami ucapkan, dan kami juga siap membumikan catur di Kota Madani ini,” tutupnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *