Jelang Ramadan, PWI Kuansing Bagi-bagi Minyak Goreng untuk Anggota

Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi menyerahkan bantuan minyak goreng untuk para anggota

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PWI Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan bantuan sembako untuk anggota. Kali ini, ada 40 liter minyak goreng yang disalurkan untuk 20 orang anggota.

Menurut Ultra Sandi, Ketua PWI Kuansing, penyaluran sembako jelang Ramadan merupakan program rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers di Kuansing.

Alhamdulillah, jelang Ramadan tahun ini kita bisa melanjutkan program yang sudah lama ada. Sekarang kita sengaja memilih minyak goreng, menyusul kelangkaan dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Ultra didampingi Wirman Susandi, Sekretaris PWI Kuansing, Kamis 17 Maret 2022 siang di Telukkuantan.

Dengan adanya penyaluran bantuan minyak goreng ini, lanjut Ultra, diharapkan mampu meringankan beban insan pers dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga. Apalagi, saat ini minyak goreng langka dan harganya pun meroket.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra PWI, dalam hal ini PT RAPP yang telah berpartisipasi dalam program PWI Kuansing Peduli. Bantuan minyak goreng sangat bermanfaat bagi kami, insan pers di Kuansing,” ujar Ultra. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *