Camat Rumbai Barat Anggap Ada yang Ingin Berbuat Zalim

Spanduk kecaman terhadap Camat Rumbai Barat yang beredar siang tadi, Selasa (22/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Beredarnya spanduk yang menyebutkan dirinya bersikap arogan, Camat Rumbai Barat Jasrul S.Pd, MM justru menilai ada pihak-pihak yang ingin berbuat zalim dan menjatuhkan dirinya.

Sebelumnya beredar spanduk mengecam Camat Rumbai Barat di sejumlah jalan wilayah Kecamatan Rumbai pada Selasa 22 Maret 2022, salah satunya di jembatan Siak I. Dalam spanduk itu mendesak agar Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mencopot Camat Jasrul dari jabatannya.

“Seruan aksi tuntutan meminta Walikota Pekanbaru segera pecat Camat Rumbai Barat Jasrul. Kami masyarakat Rumbai meminta Walikota segera ganti Camat Rumbai Barat (Arogan)”, demikian bunyi pesan yang disampaikan.

Menurut Jasrul, munculnya spanduk itu sangat lucu bahkan salah alamat. Karena isinya berasal dari masyarakat Kecamatan Rumbai, sedangkan dirinya bertugas di Kecamatan Rumbai Barat.

“Itu orang berniat mau menjatuhkan atau menzalimi saya sebagai Camat. Kata arogan itu perspektif. Saya sebagai Camat Rumbai Barat, sedangkan kalimat dalam spanduk tidak sesuai dengan yang ditujukan,” terangnya.

Ia mengaku bersama jajaran lurah didukung oleh semua elemen masyarakat Kecamatan Rumbai Barat dalam melaksanakan tugas selaku pelayan masyarakat.

“Dengan kejadian ini saya akan selalu bersabar menghadapinya dan semoga orang yang berniat menzalimi seperti ini, secepatnya diberikan hidayah oleh Allah,” pungkas Jasrul. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *