Dapatkan Diskon Besar di Tokopedia Ramadan Ekstra

Tokopedia Ramadan

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Tokopedia Ramadan Ekstra, festival tahunan belanja Ramadan dari Tokopedia, kembali berlangsung hingga 30 April 2022 mendatang.

Pada malam puncak pertama 4 April 2022, masyarakat bisa mendapatkan diskon hingga 99%, bebas ongkir dengan minimal belanja Rp10 ribu. Kemudian live shopping mulai dari Rp 2 ribu dan penawaran menarik lainnya.

“Tokopedia Ramadan Ekstra dapat mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan hingga lebaran. sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha pada Tokopedia khususnya UMKM lokal,” kata VP of Marketplace Tokopedia, Yudhiaji Kusuma.

Baca: Rumah Yatim Salurkan Bantuan Tokopedia

Malam puncak kedua yang jatuh pada 20 April 2022. Masyarakat bisa menonton TV Show Ramadan Ekstra pukul 19.30-21.00 WIB di televisi nasional dan kanal video streaming Tokopedia Play. Serta merasakan pengalaman belanja yang lebih menarik dan menguntungkan.

Selain itu, ada program Live Shopping mulai dari Rp 2 ribu yang berlangsung hanya saat live Tokopedia Play hingga 30 April 2022.

Berbagai konten informatif dan inspiratif terkait Ramadan – mulai dari lelang barang terbaru mulai dari Rp 100, demo masak, rekomendasi makanan, inspirasi fesyen serta kecantikan dan masih banyak lainnya – bisa masyarakat pada waktu sahur, ngabuburit hingga malam hari.

Masyarakat juga bisa mendapatkan inspirasi ribuan pilihan parsel untuk kerabat lewat kampanye Parsel Ramadan. Tersedia promo mulai dari Rp 50 ribu hingga Gratis Ongkir GoSend. Ada juga tambahan layanan kartu ucapan atau bungkus kado untuk produk-produk dari toko pilihan.

Masyarakat yang ingin membeli parsel Ramadan sekaligus menikmati layanan prioritas bisa memilih produk pada halaman Dilayani Tokopedia.

‘Ada diskon hingga 60% serta pilihan kartu ucapan yang dapat personalisasi dan pouch untuk setiap pembelian hampers. Kami juga menawarkan ongkos kirim Rp 0 se-Indonesia serta garansi parsel tiba maksimal 4 jam untuk pengiriman dalam kota dan 48 jam di berbagai kota lainnya setelah pembayaran,” pungkas Yudhiaji. (sli)

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *