Putri Kusuma Wardani Sabet Juara BWF Orleans Masters

Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani menang dalam perebutan juara BWF Tour Super 100 Orleans Masters 2022.

LAMANRIAU.COM, PARIS – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berhasil keluar sebagai juara BWF Tour Super 100 Orleans Masters 2022. Putri menang setelah menghajar wakil Amerika Serikat, Iris Wang, dalam duel rubber game 7-21, 21-19, dan 21-18 dalam tempo 62 menit.

Tampil pada Palais des Sports, Minggu 3 April 2022, Putri KW tampak gugup dalam partai final ini. Ia bahkan kehilangan gim pertama dengan sangat mudah. Iris Wang memanfaatkan situasi tersebut dengan maksimal dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-7.

Duel sengit baru terjadi pada gim kedua. Putri KW baru bisa mengeluarkan kemampuannya guna mengimbangi Iris Wang. Sempat unggul jauh 16-11. Namun, Iris Wang bisa menyamakan kedudukan 17-17. Beruntung, Putri KW bisa menjaga performanya untuk merebut gim kedua 21-19.

Ketatnya persaingan kembali terjadi dalam gim ketiga. Kedua pebulutangkis saling kejar-mengejar angka demi mencuri kemenangan. Saat posisi tertinggal 5-7, Putri KW membalikkan keadaan jadi 10-7 setelah mendulang lima angka beruntun. Dari situ, wakil Indonesia tersebut semakin nyaman memimpin permainan.

Bahkan, Putri KW semakin jauh memimpin di posisi 18-11. Dia pun menuntaskan pertarungan ini dengan kemenangan 21-18. (viv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *