Sekretaris Dispora Pekanbaru Tutup Divisi Utama Bola Volly 2022

Penutupan Kejuaraan Divisi Utama Bola Volly Tahun 2022 PBVSI Kota Pekanbaru di GOR Bumi Sejahtera, Rabu (30/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Walikota Dr. H. Firdaus, S.T,M.T diwakili Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hadi Firmansyah, S.Ag ,M.Si menghadiri penutupan sekaligus penyerahan hadiah Kejuaraan Divisi Utama Bola Volly Tahun 2022 yang diadakan oleh Pengurus PBVSI Kota Pekanbaru di Gelanggang Olahraga (GOR) Bumi Sejahtera, Jalan Tengku Bey, Rabu 30 Maret 2022 kemarin.

Tampak hadir Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Drs H. Burhanuddin Husin, MM, dan Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru Agusman Sikumbang.

Hadi Firmansyah menjelaskan Kejuaraan Divisi Utama Bola Volly Tahun 2022 memperebutkan piala bergilir Walikota Pekanbaru dan Kadispora yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Rabu (30/3) malam.

Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya baik itu kategori putra maupun kategori putri.

Penutupan Kejuaran Divisi Utama Bola Volly Tahun 2022 oleh Sekretaris Dispora Pekanbaru mewakili Walikota Pekanbaru. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

“Kejuaraan ini telah berlangsung selama beberapa hari. Kita mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah bertanding,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga turut mengapresiasi para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran Kejuaraan Divisi Utama Bola Voli Tahun 2022.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini (untuk kategori putra Club Sialang dan kategori putri Club Mustanx), teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi. Sedangkan untuk yang belum juara jangan berkecil hati, dilain kesempatan masih banyak peluang untuk mengukir prestasi, semangat terus, jayalah olahraga Pekanbaru,” tutupnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *