Riau  

Dukung Riau Mengaji, KKIH Pekanbaru Turunkan Pasukan Penuh

Kaum ibu KKIH Pekanbaru mengikuti kegiatan Riau Mengaji, Minggu (17/4/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna mendukung suksesnya Riau Mengaji, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru menurunkan 200 anggotanya untuk bergabung dalam kegiatan yang berlangsung di trotoar Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu 17 April 2022 pagi.

Riau Mengaji adalah kegiatan syiar dan merupakan kerjasama dengan Badan Wakaf Alquran (BWA). Pada acara itu, BWA juga melaunching gerakan 1000 Alquran di Provinsi Riau.

Ketua Umum KKIH Pekanbaru Dr Hj Nurliah SH MH menyebutkan, pihaknya turut andil dalam kegiatan tersebut, karena sangat bermanfaat dalam upaya membumikan Alquran di Tanah Melayu Riau.

“Sebagai negeri Melayu yang identik dengan Islam, yang mana sebagian besar warga Riau adalah masyarakat Islam. Kami rasa acara inj sangat bagus, dan ini perlu didukung bersama,” kata Nurliah disela-sela kegiatan.

Tidak hanya pengurus inti, pihak KKIH juga mengajak para anggota aktif untuk turut serta pada acara ini. Warga KKIH Pekanbaru mengambil tenpat di depan Hotel Aryaduta.

“Semoga acara ini menjadi contoh dan penyemangat masyarakat Riau untuk membaca Alquran. KKIH siap hadir untuk kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ulasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *