Lembaga Tepak Sirih Rohil Berbagi Takjil Gratis

Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas di Pasar Darat Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

LAMANRIAU.COM, TANAH PUTIH – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 hijriah dimanfaatkan Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk beramal. Organisasi Penggiat Seni Budaya dan Kepemudaan ini melakukan pembagian takjil gratis pada Rabu 20 April 2022.

Pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Pasar Darat depan Kedai Muhammad Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Pembagian takjil dilaksanakan mulai pukul 17.00 sampai tiba waktu berbuka puasa.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab disapa Rahmat Pantun megungkapkan, pembagian takjil gratis dilaksanakan dengan bentuk rasa kebersamaan dan peduli saling berbagi berkat bantuan para donatur dan seponsor seperti Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Dodi Kumala. Pembina Lembaga Tepak Sirih, Irvan Tabrani Rab, dan berbagai pihak.

“Pembagian takjil ini merupakan inisiasi Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir untuk membantu pengendara yang melintas di jalan agar dapat menikmati sajian berbuka,” ungkap Rahmat Pantun disela-sela kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus dan Pembina Lembaga Tepak Sirih, Polisi Sektor (Polsek) dan Pengurus Forum Anak Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *