PT MAS – PKS Kelayang Kucurkan Bantuan CSR untuk Masyarakat

Pihak managemen PT MAS PKS Kelayang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga sekitar unit usaha.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Sudah merupakan tradisi, manajemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mitra Agung Swadaya (MAS) Kelayang berpartisipasi mengucurkan program Corporate Social Responsibililty (CSR) kepada masyarakat sekitar perusahaan. Hal ini menunjukkan rasa peduli pada lingkungan, terlebih membantu masyarakat pada suasana puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

Kegiatan yang berlangsung di aula perusahaan turut dihadiri pimpinan perusahaan dan staf dan serta pihak desa yang secara bergantian menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga, Rabu 20 April 2022.

Menurut pimpinan perusahaan PKS PT MAS Kelayang, Yusrin Husin didampingi Sugianto selaku Asisten Direktur, Mill Manager RH. Sianturi dan Kepala Tata Usaha Armadi, bantuan yang dikucurkan perusahaan untuk tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, yakni 500 paket sembako untuk warga empat desa sekitar perusahaan yakni, Desa Sungai Golang, Kota Medan, Sungai Kuning Benio dan Simpang Kota Medan.

Hal ini telah dilakukan secara rutin setiap tahun, dan merupakan kewajiban suatu perusahaan sesuai anjuran dari pemerintah mendorong perusahaan dalam mengucurkan program CSR.

“Warga yang menerima bantuan sesuai dengan data yang disampaikan pihak desa masing-masing, 150 paket sembako untuk warga desa Sungai Golang, 150 paket sembako untuk warga desa Kota Medan, 100 paket sembako untuk warga desa Sungai Kuning Benio dan 100 paket sembako untuk warga desa Simpang Kota Medan. Yang jelas sembako ini kita peruntukkan bagi warga yang kurang mampu dan berada di sekitar perusahaan,” terang Armadi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian perusahaan pada masyarakat, semoga ini akan tetap berlanjut untuk masa yang akan datang.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi manajemen PT MAS yang tetap eksis mengucurkan program CSR pada situasi saat ini,” ucap salah satu warga yang mendapat bantuan tersebut.
Ditambahkannya, hal yang telah dilakukan PT MAS patut dicontoh perusahaan lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kelayang, karena program CSR sangat membantu masyarakat dan juga dapat menjaga hubungan antara perusahaan dengan lingkungan. ***

Editor: Zulfilmani/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *