Idul Fitri, Jalur ke Pelabuhan Air Putih Bengkalis Antrian Panjang

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Situasi jalur menuju pelabuhan penyeberangan roro Air Putih Bengkalis menuju ke Sungai Selari, Sungai Pakning pada hari ke 4 lebaran Idul Fitri, Kamis 5 Mei 2022, terjadi antrian panjang kendaraan roda empat dan roda dua. 

Kepala UPT Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis – Sei Selari Pakning, Ferdaus Ahmad mengataka, harininu puncak arus mudik yang terjadi pada H+4 Idul Fitri 1443 H, antrian kendaraan roda empat di luar area parkir mencapai sekitar 2 kilo meter.

“Pada hari ini terjadi puncak arus mudik di pelabuhan Air Putih Bengkalis baik itu roda empat maupun roda dua. Untuk antrian kendaraan roda empat sudah hampir sampai Polsek Bengkalis,” ungkapnya. 

Dijelaskan Ferdaus, saat ini terdapat 4 armada kapal roro yang melayani penyeberangan. Untuk memperlancar arus penyeberangan Pemerintah Daerah akan segera menambah 1 armada lagi. 

“Jumlah kapal roro saat ini ada 5, pada siang hari ini akan di tambah 1 kapal lagi. Jadi total ada 6 armada kapal,” jelasnya. 

Sementara itu menurut Ferdaus untuk penyeberangan di pelabuhan roro Sungai Selari Pakning  menuju pulau Bengkalis masih normal lancar. (rri)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *