SEA Games 2021; Asnawi Siap Bergabung Bersama Tim U-23 Indonesia

Asnawi Mangkualam siap bergabung dengan TImnas U3 dalam laga lanjutan di Sea Games 2021 Vietnam (pssi)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Absennya Asnami Mangkualam dalam laga pembuka Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di SEA Games 2021, membuat lini belakang gampang dibobol lawan. Indonesia kalah telak 0-3 saat itu.

Dengan bergabungnya Asnawi dengan Timnas U-23 memberi harapan cerah untuk Indonesia dalam laga selanjutnya di Grup A.

Terlambatnya Asnawi bergabung dengan Timnas U23,  karena tenaganya dibutuhkan Ansan Greeners di Liga 2 Korea Selatan. Namun sejak Minggu, 5 Mei kemarin, Asnawi sudah bergabung dan ikut latihan bersama tim di lapangan komplek Stadion Viet Tri.

“Tentunya senang bisa kembali bergabung dengan teman-teman disini,” kata Asnawi.

Skuad Garuda Muda masih akan menghadapi Timor Leste pada 10 Mei, lalu Filipina pada 13 Mei dan lawan Myanmar tanggal 15 Mei.

“Saya berharap semua pemain mempersiapkan diri lagi untuk laga selanjutnya, karena tiga pertandingan sisa sangat penting di penyisihan grup karena kami wajib memenangkan untuk melaju ke babak berikutnya,” lanjutnya seperti dikutip dari laman pssi.org.

Untuk lawan Timor Leste esok hari, Asmawi meminta kawanya di Tim U-23 tidak meremehkan lawan. Semua tim yang ikut SEA Games 2021 sudah pasti lakukan persiapan dengan baik jadi harus diwaspadai.

“Tentunya semua tim yang main di SEA Games ini pasti bagus. Kita tak bisa anggap remeh lawan. Yang penting semua pemain fokus, bisa konsentrasi untuk bisa menangkan laga karena lawan Timor Leste penting karena harus tiga poin supaya bisa lebih baik lagi di sisa laga,” tukas pemain asal Makassar tersebut.

 

editor: deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *