Keren, Mobil Seharga Rp 20 Jutaan Ini Muat untuk 4 Orang Tanpa BBM

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Yamaha NMAX siap gigit jari, mobil mungil Rp 20 jutaan ini fiturnya lengkap muat empat orang, enak enggak minum bensin. Punya kendaraan yang bisa dinaiki empat orang dengan harga terjangkau tentu bakal jadi impian banyak orang.

Buat kamu yang ingin memiliki kendaraan dengan kriteria di atas, enggak ada salahnya tengok mobil listrik satu ini. Selain muat empat orang anti kehujanan serta enggak perlu isi bensin, fitur yang ditawarkan juga tergolong lumayan.

Dan yang makin menarik, harga mobil listrik ini lebih murah dibanding Yamaha NMAX. Nama mobil listrik tersebut adalah Changli CLZKC-003 lansiran pabrikan Changli yang bermarkas di China.

Changli CLZKC-003 dijual 1.780 dollar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 25,8 jutaan. Harga tersebut masih lebih murah dari Yamaha NMAX yang dibanderol Rp 28,945 juta OTR Jakarta per 1 Mei 2022.

Dilihat dari tampangnya, mobil listrik kompak ini punya model seperti van. Soal dimensi, Changli CLZKC-003 memiliki ukuran panjang 2450 mm x lebar 1420 mm x tinggi 1700 mm.

Dengan ukurannya yang mungil, mobil ini cocok untuk diajak selap-selip di keramaian kota. Changli CLZKC-003 memakai baterai bertipe Lead Acid yang diklaim membutuhkan waktu pengisian 5 jam.

Mobil listrik tersebut memakai motor listrik atau dinamo berkekuatan 1000 watt. Top speed mobil listrik ini diklaim berada pada angka 30 km/jam dengan muatan penuh. Seperti All New Yamaha NMAX, mobil listrik imut ini juga banyak fitur canggih. Mulai dari adanya USB charging port, yang bisa mengisi daya ponsel brother.

Tidak mau kalah sama mobil pada umumnya, CLZKC-003 punya kamera mundur dengan kualitas gambar HD dan pemutar radio MP3, dan terdapat slot SD Card. Bahkan, mobil listrik ini juga punya sunroof kayak mobil kekinian. Dengan kecanggihan itu, harganya bikin para Otomania.com mikir-mikir terus nih. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *