Riau  

MDI Riau Mengaku Kehilangan Sosok Zulpan Heri

Ketua Bappilu Partai Golkar Riau, Zulpan Heri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepergian politisi senior Partai Golkar Riau, H Zulpan Heri, menghadap sang pencipta, juga dirasakan kehilangan mendalam bagi keluarga besar Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Provinsi Riau. Organisasi sayap Partai Golkar ini punya kenangan tersendiri dengan sosok Zulpan Heri, Sabtu 14 Mei 2022.

Senior Partai Golkar , Ketua BAPILU dan Mantan Anggota DPRD Riau jam.05.47 memghembus kan Napas terakhir,di Rumah sakit Santamaria Pekanbaru.
Dalam usia 52 tahun H.Zulfanheri sempat dirawat selama 3 hari akibat radang pernapasan dan diabetes.

Menurut Ketua MDI Riau Dr H Abdul Razak mengatakan, kepergian politisi senior Partai Golkar ini sangat mendadak, pihaknya merasa kehilangan, karena selama kegiatan Golkar dan kegiatan Rumpi Politik (Rumpol) yang Ia gagas sudah kelima kali terlaksana.

“Tidak pernah terkesan bahwa beliau sakit dan tetap ceria. Namun tiba-tiba hari ini beliau diberitakan meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di Rumah sakit Santamaria,” ujar Abdul Razak.

Pengurus MDI Riau Drs H Rasyidi Hamzah juga mengaku sangat terkejut dan tak yakin secepat itu Zulpan Heri pergi menghadap ilahi. Namun sesuatu jika Allah berkehendak tiada satupun yang bisa menghalanginya.

“Atas nama Majelis Dakwah Islamiyah Riau kami mengucapkan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian H Zulfanheri. Smoga beliau di tempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT, dalan keadaan khusnul khotimah. Kepada kekuarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah dalam menerima musibah ini,” sampainya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus Partai Golkar untuk mengirimkan doa yang terbaik untuk almarhum H Zulfan Heri. “Semoga diterima amal baiknya dan diampuni segala dosanya, amin yarabbal alamin,” tutup Rasyidi. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *