Riau  

Gubri Bersama Wagubri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Ar Rahim

Gubernur Riau Syamsuar disampingi Wagubri Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal dan mantan Sekdaprov Riau H Wan Syamsir Yus menandatangani prasasti pembangunan Masjid Jami' Ar - Rahim, Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution letakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar – Rahim di Jalan Hangtuah ujung, Kelurahan Rejosari, Pekanbaru, Minggu 15 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Gubri mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang telah hadir dan men-support kegiatan ini. Gubri berharap dengan dibangunnya masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ia juga meminta agar masyarakat dapat sama-sama untuk memakmurkan serta membantu mempersiapkan pengurus masjid.

“Mudah mudahan ini menjadi amal jariyah. Mari kita makmurkan masjid ini sehingga nantinya menambah pahala. Mudah-mudahan kita dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya,” harap Gubri.

Diketahui lahan yang akan dibangun masjid tersebut merupakan tanah wakaf dari Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wan Syamsir Yus. Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan masjid oleh Gubri, Wagubri, dan Kapolda Riau serta ahlul bait.

Turut hadir dalam acara Gubri Syamsuar, Wagubri Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjend  Muhammad Iqbal, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Riau Erisman Yahya, Ketua Umum MKA LAMR Raja Marjohan Yusuf, dan OPD, ulama serta tokoh masyarakat setempat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *