Realme Pad Segera Dirilis di Cina Akhir Bulan Ini

LAMANRIAU.COM – Realme kian berkembang dan sekarang memiliki berbagai macam produk karena perusahaan bertujuan untuk membuat ekosistem di bawah Realme Internet Universe. Tahun lalu, perusahaan memasuki pasar tablet dengan peluncuran Realme Pad.

Dalam perkembangan terakhir, sebagaimana dilaporkan Gizmochina, 16 Mei 2022, perusahaan bersiap untuk meluncurkan tabletnya di pasar Cina. Sementara Realme Pad dan Realme Pad Mini telah diluncurkan di pasar lain, Cina belum mendapatkan perangkat ini.

Baca: Realme Siapkan Smartphone Flagship Terbaru

Kini, seorang eksekutif Realme Cina mengkonfirmasi bahwa produk Realme baru akan diluncurkan di Cina akhir bulan ini. Dia juga telah membagikan poster teaser yang menampilkan empat perangkat – smartphone, jam tangan pintar, earbud TWS, dan tablet.

Baru-baru ini, akun Weibo baru untuk Realme Tablet terlihat, dan telah dikonfirmasi bahwa perusahaan akan segera meluncurkan tablet pertamanya di pasar Cina.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka tablet ini bisa datang dalam dua model di Cina, satu model memiliki layar LCD 2.5K dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC bersama dengan baterai 8.360mAh.

Di sisi lain, ada model lain yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Plus SoC tetapi belum ada yang diketahui tentang perangkat ini, diperkirakan untuk debut di Cina sebagai Realme Pad 5G Master Explorer Edition.

Realme memasuki pasar tablet tahun lalu ketika mengumumkan Realme Pad di pasar India awal tahun ini, perusahaan meluncurkan Realme Pad Mini di pasar tertentu dan sekarang bersiap untuk meluncurkan model tablet 5G di pasar Cina. (tem)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *