Ustadz Abdul Somad Mengaku Ditahan di Imigrasi Singapura

Ustadz Abdul Somad membagikan gambar kalau dirinya dalam ruangan sempit tahanan Imigrasi Singapura.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS mengunggah video mengejutkan di Instagram. Dalam video tersebut, UAS berada di ruangan yang sangat sempit, yakni 1 x 2 meter saja dengan beratap kawat.

UAS rupanya berada di imigrasi Singapura. Ia merasa seperti ada di dalam penjara. UAS melanjutkan, jika kondisi yang ia alami terjadi sebelum dirinya dideportasi dari negara jiran tersebut.

Namun UAS tak melanjutkan kisahnya, karena ia sudah memberi penjelasan lewat wawancara dengan media yang akan tayang dalam chanel khusus.

“Uas di ruang 1×2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari singapore,” tulisnya dalam akun @ustadzabdulsomad.official.

Kondisi UAS langsung membuat netizen bereaksi. Mereka mendoakan keselamatan UAS.

“Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan tuan guru,” komentar netizen.

“Haduh kenapa lagi ini singapura.. ckckckckckc… Semoga Allah selalu lindungi tuan guru.. dan pemerintah Singapura diberi hidayah oleh Allah.aamiin ya Allah,” tulis lainnya.

“Semoga Allah swt senantiasa melindungi Tuan Guru kami akan,” komentar warganet.

Termasuk utadz Derry Sulaiman yang memberikan tanggapan dengan kalimat, “sy & jamaah pernah di tahan juga di inigrasi singapore bbrp thn lalu & di introgasi selama kurang lebih 5 jam… setelah sy bercerita tentang kebesaran Allah & indahnya ISLAM, akhirnya mrk minta maaf. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *