Wanita Cantik Dilempar oleh Orang  Diduga Pengawal Walikota Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah curhatan wanita cantik di Pekanbaru viral di media sosial (Medsos). Wanita itu mengungkap,kan  dirinya dilempar oleh seseorang  diduga ajudan Walikota Pekanbaru Firdaus menggunakan botol air mineral.

Dalam video yang dilihat Kamis 19 Mei 2022. wanita tersebut menerangkan dirinya dilempar saat berkendara di Jalan Hang Tuah Pekanbaru, karena dianggap menghambat laju kendaraan mobil berplat merah dengan nomor BM 1 A. Diketahui plat nomor kendaraan itu merupakan kendaraan dinas Walikota Pekanbaru Firdaus.

“Dilempar sama ajudan mobil plat merah BM 1 A. Mobil ajudannya, yang dengan sengaja melempar botol Aqua kosong ke mobil aku. Itu di Jalan Hangtuah,” kata wanita itu, dalam video curhatannya yang tersebar luas di Medsos.

Ia menyebut, peristiwa itu terjadi lantaran saat itu Ia tidak bisa membeei jalan kepada BM 1 A tersebut karena di kanan dan kirinya ada kendaraan roda dua. Jadi, Ia tidak bisa minggir dan memberikan jalan kepada mobil plat merah nomor polisi BM 1 A tersebut.

“Kenapa dia lempar, karena dia hidupin strobo buat ngusir semua pengguna jalan lain biar dia melintas dengan lancar bebas hambatan. Padahal kita bukannya gak mau minggir lho. Keadaannya itu kanan kiri kita ada motor,” jelasnya.

Dalam curhatannya itu, Ia terlihat kesal lantaran orang yang Ia sebut sebagai ajudan orang nomor satu di Pekanbaru itu terkesan arogan.

“Kalian tau lah siapa BM 1 A, pasti tau lah. Adu itu pak pak tolong dong itu ajudannya kenapa sih,” ucapnya kesal.****

Editor: Zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *