Shin Tae-yong dan Marc Klok Optimis Timnas U-23 Menang Atas Thailand

Shin Tae Yong dan Marc Klok optimis Indonesia bisa atasi Thailand (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand di Semi Final SEA Games Vietnam 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis sore, 18 Mei 2022. Laga ini menjadi krusial, karena PSSI menargetkan Emas.

Pelatih Shin Tae-yong dan gelandang senior Marc Klok, optimis Indonesia bisa atasi Thailand. Para pemain pun semua saat ini siap tempur.

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan,” kata Marc Klok, seperti dikutip laman PSSI.

Pemain naturalisasi yang saat ini bermain di Persib Bandung mengaku sejak awal dirinya diajak bergabung di Timnas U-23, adalah bisa membawa medali emas SEA Games.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Saya ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23,” tambahnya.

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong, menyatakan SEA Games ini berbeda dengan Piala AFF. Pasalnya, dalam AFF kemarin Indonesia ditaklukan Thailand di Final.

“Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand,” kata STY.

Shin juga menyatakan bahwa Saddil Ramdani sudah bergabung lagi bersama Indonesia mulai hari ini. Meski begitu, Asnawi Mangkualam absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning. Dengan datangnya Saddil, daya gempur Indonesia makin kuat.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand akan berlangsung mulai 16.00 WIB . Laga ini disiarkan RCTI dan iNews TV. (*)

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *