Diacara Halal Bihalal, Syamsurizal Nyatakan Maju pada Pilgubri 2024

Syamsurizal (tengah) bersama anggota DPRD Riau Hj Septina Primawati Rusli dan manfan Gubernur Riau H Saleh Djasit.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam acara halal bihalal bersama tokoh masyarakat se Provinsi Riau di kediamannya Jalan Bambu Kuning nomor 18 Pekanbaru, Minggu 22 Mei 2922. Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR.H. Syamsurizal menyampaikan beberapa keprihatinan terhadap Riau saat ini, Ia pun menyatakan diri siap maju pada Pilgubri 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPW PPP Riau ini, selain merupakan permintaan dan dukungan dari sebahagian besar masyarakat, hal itu juga merupakan jalan dirinya untuk mengabdi di Bumi Lancang Kuning ini.

“Kalau untuk karir politik, jadi anggota DPR RI rasanya sudah cukup. Tapi untuk kepentingan daerah yang lebih besar dan maksimal, di hadapan hadirin terkhusus Pak Saleh (nantan Gubernur Riau), saya memohon doa dan dukungan siap maju pada Pilgubri 2024 mendatang,” ujarnya.         

Kemudian, Syamsurizal menanyakan, kalau dirinya jadi Gubernur siapa wakilnya? “Itu masih rahasia. Apakah calon wakil Gubernurnya ada di sini? Itu juga masih rahasia,” kata mantan Pj Walikota Pekanbaru, yang disambut tepuk tangan dan jeritan.”Septinaaaa…”                                                     

Terlihat tampak hadir dalam acara halal bihalal yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wib, tokoh-tokoh masyarakat di antaranya, mantan Gubri Saleh Djasit, mantan Sekda Riau Zaini Ismail, mantan Waka Polda Riau Fahrudin Bakar, Nasrun Efendy,  seniman A. Aris Abeba, mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasim, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Anģgota DPRD Riau Septina Primawati Rusli Zainal. Tarmizi Tohor, Ustad Syafrudin Saleh Sei Gergaji dan lain-lain.

Sementara itu dalam sambutanya Saleh Djasit memberikan dukungan kepada putra daerah yang terbaik untuk memimpin Riau ke depan. Yang penting, jika sudah terpilih harus menepati janji politik dan memegang amanah yang diberikan rakyat.

“Karena Pak Syamsurizal memohon doa dan dukungan, maka dari itu wajib kita memberika  doa dan dukungan demi kemajuan Riau ke depan,” tegas Saleh Djasit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dari kalangan melemial dan emak-emak mendorong Syamsurizal maju pada Pilgubri 2024 dengan didamping anggota DPRD Riau Septina Primawati Rusli Zainal sebagai wakilnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *