Bupati Rohil Terima Buku ‘Anak Burung Meraih Mimpi’ Karya Rahmat Pantun

Muhammad Sarbaini menyerahkan buku pantun dan puisi Anak Burung Meraih Mimpi kepada Bupati Rokan Hilir H Afrizal Sintong,

LAMANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir H Afrizal Sintong bersama istri Sanimar telah menerima buku kumpulan pantun dan puisi berjudul Anak Burung Meraih Mimpi karya Rahmat Pantun terbitan Matan Melayu.

Muhammad Sarbaini yang akrab disapa Rahmat Pantun, adalah pemuda gigih berasal dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir. Ia mengaku memberikan buku tersebut secara langsung ke Bupati Rohil disela-sela Gelanggang Festival di Bagan Siapi-api, Rabu 25 Mei 2022.

Alhamdulillah, buku puisi tersebut diterima Pak Bupati dengan senang hati. Begitu juga ibu bupati dan mantan anggota DPRD Rohil Nazrudin Hasan. Insyaallah bulan Juni mendatang akan diluncurkan di Tanah Putih Tanjung Melawan. Dalam buku ini juga berisikan sekapur sirih dari gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir,” kata Rahmat Pantun, Kamis 25 Mei 2022.

Menurut Rahmat, Bupati Afrizal Sintong mengaku sangat mendukung karya pantun dan puisi yang telah dibukukan tersebut. Dan berharap semakin banyak putera-puteri Rokan Hilir menulis buku-buku pantun dan puisi seperti ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *