Sebelum Menikah, Petugas Lapas Pasir Pengaraian Wajib Lalui Kegiatan Ini

Petugas Kelas IIB Pasir Pengaraian mengikuti kegiatan sidang Pra Nikah, Sabtu (28/52022).

LAMANRIAU.COM, PASIR PENGARAIAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian kembali menyelenggarakan Sidang Nasehat Pra Nikah Petugas, Sabtu 28 Mei 2022. Bertempat di Aula Lapas Seribu Suluk, sidang kali ini dipimpin Ka.KPLP Parlin Hs didampingi Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasubsi Keamanan Kisman Daulay, Kaur Umum Weddy SP dan Kaur Kepegawaian Meylli Olivia serta turut dihadiri jajaran staf Lapas Pasir Pengaraian.

Menurut Ka.KPLP Laaps Kelas IIB Pasir Pengaraian, Parlin Hs, kegiatan ini bertujuan memberikan nasehat kepada calon petugas yang akan menikah, memberikan info seputar tugas dari petugas Lapas Pasir Pengaraian kepada calon istri.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari Lapas Pasir Pengaraian kepada jajaran yang akan menikah. Kami memberikan arahan, nasehat dan Tupoksi dari petugas yang akan menikah kepada calon istrinya,” ujar Parlin.

Parlin menambahkan, sidang nasehat pra nikah ini sudah dijalankan sejak tahun 2017 yang lalu dan masih dilaksanakan sampai sekarang. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Ahmad Sayuti NST

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *