Riau  

BMKG Pekanbaru Prediksi Hujan Akan Turun di Wilayah Ini

Sebagian wilayah Riau diprediksi diguyur hujan hari in. (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi hujan akan mengguyur di beberapa wilayah di Riau, Rabu, 1 Juni 2022.

Wilayah yang diprediksi ketiban hujan dengan intensitas ringan berada wilayah Kabupaten Siak, Bengkalis dan Kepulaun Meranti.

Sementara di wilayah Kabupaten Kampar, Indragiri Hulu, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Pelalawan dan sebagian Kota Pekanbaru juga diprediksi bakal hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore hari.

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yudhistira Mawadah mengatakan curah hujan yang kecil itu terjadi pada pagi hingga sore hari.

“Malam hari cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau,” katanya.

Sedangkan pada Kamis dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan dan Kepulauan Meranti.

Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dan Siak.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *