Riau  

Prediksi Cuaca BMKG, Hujan di Sebagian Besar Wilayah Riau

Sebagian wilayah Riau hari ini akan turun hujan. (ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebagian wilaha Provinsi Riau di prediksi bakal diguyur hujan hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022.

Dari pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Kota Dumai, Bengkalis, Meranti, Pelalawn, Siak, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Kampar akan diguyur hujan pagi hari.

“Intensitas turun hujan, ringan hingga sedang, Siang hingga sore hari berawan,” kata Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Bibin Sulianto.

Kemudian pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Sedangkan pada Minggu dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

“Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Meranti, Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Kampar pada pagi, siang dan sore hari,” tambahnya.

Editor: Deandra

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *