Dua Tahun Ditutup karena Pandemi Covid-19, CFD Pekanbaru Kembali Dibuka

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyapa warga yang ikut CFD di Jalan Sudirman, Minggu, 12 Juni 2022 (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sempat berhenti dua tahun akibat pandemi Covid-19, kegiatan Car Free Day (CDF) di Jalan Sudirman Pekanbaru kembali berdenyut, Minggu pagi, 12 Juni 2022.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun secara resmi membuka kembali CFD ini. Dia hadir bersaman ribuan warga yang sudah rindu berjalan kaki di jalur protokol. Terlihat warga memdati Jalan Sudirman dari Flyover Simpang Tuanku Tambusai hingga U-turn Star City.

Pj Walikota Muflihun hadir didampingi Sekdako Pekanbaru M Jamil, Kadishub Pekanbaru Yuliarso, Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kaban Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kasatpol PP Pekanbaru Iwan Simatupang, Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Chandra serta Kakanwil DJP Riau Ahmad Djamhari.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi warga Pekanbaru. Sejak pandemi Covid-19 dua tahun lalu, baru hari ini kembali digelar CFD. Karena saat ini Pekanbaru sudah turun ke PPKM level 1,” ucap Muflihun..

Muflihun berharap wadah CFD ini dapat meningkatkan tali kekeluargaan dan juga persaudaraan antara sesama, sehingga kedepannya Pekanbaru bisa lebih baik lagi.

Dia berharap dengan adanya CFD, perekonomian masyarakat juga dapat berjalan. Namun untuk awal ini, pihaknya belum membuka stand atau lapak dagangan di lingkungan CFD.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *